Friday, November 30, 2012

Do'a Dari Aku Yang Bodoh

Aku Yang bodoh..Mungkin inilah sebutan yang tepat untuk diriku, Gimana gak bodoh? Aku mencintai seseorang yang tidak mencintai aku, dan aku tetap setia mencintai dirinya.

Aku memang bodoh, dan aku menerimanya.

Ya Allah, Aku ingin dia tahu kalau aku benar-benar mencintainya karena-MU. Aku melihat dalam dirinya ada Syurga dan Cinta. Aku ingin dirinya selalu menemaniku dihari-hariku didunia, hingga akhirnya kami bisa menempati Syurga yang kekal yang Engkau janjikan.

Aku yang jahat, aku yang penuh dengan dosa, aku yang masih jauh dari melaksanakan Perintah-Mu dan menjauhi Larangan-Mu. Aku melihatnya sebagai sosok yang bisa menjadikanku lebih baik dimata-Mu. Aku ingin menjadi pribadi yang soleh dan bertakwa kepada-Mu. Aku ingin belajar bersamanya untuk meraih Ridho-Mu. Aku ingin mewujudkan keluarga Syakinah, Mawahdah dan Warrohmah bersamanya ya Allah.

Aku ingin anak-anakku kelak bisa dibimbing menuju Syurga-Mu oleh Ibu yang mencintai dan mengajari mereka untuk mencari Ridho-Mu. Aku ingin hidup bersamanya di Jalan-Mu.

Jika dia adalah Jodohku, Mudahkanlah aku untuk bersamanya, tapi jika dia bukan Jodohku, Aku akan menerimanya karena itu adalah kehendak-Mu. Tapi dosakah aku jika aku tidak bisa menghilangkan rasa cintaku kepadanya ya Allah???

YA Allah, aku mencintainya dengan ikhlas, dengan tulus, Semoga rasa cintaku kepadanya dihitung sebagai sebuah ibadah oleh-Mu. Karena aku mencintainya karena-Mu. Aku tidak meminta kepadanya untuk bisa menerimaku sebagai teman hidupnya, tapi aku memintanya langsung kepada-MU ya Allah sebagai pemilik dari dirinya.

Jadikan dia Malaikatku, Gadis puisiku....Amin Ya Allah Ya Robbal alamin.

0 comments:

Post a Comment