Saturday, November 24, 2012

Semoga Ada Cinta Dan Syurga Dihari-hariku Dan Harimu

Gadis Puisi

Pagi ini, Ahad (25 November 2012) sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, yupz, hanya sekedar mengantarkan kamu saja baru terjadi hari ini seumur hidup, Aha..:D Apa yang aku rasakan mungkin tidak kamu rasakan. Sesuatu bergolak dihati ini. I See You, Today You are Beautiful. Pagi ini, hari ini kamu terlihat sangat cantik. Yupz, baru kali ini aku bisa bertatap muka secara langsung dengan kamu, dahulu cuma sebatas sepintas saja.

Aku selalu berharap kamu selalu membutuhkanku, dulu sempet waktu ada acara Tabligh akbar, SMS pertama kamu membutuhkan aku saat kamu diganggu orang  lain.

"Aa, Tolongin Yen, Yen digangguin.."

Aku malah Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT, akhirnya dia membutuhkan aku. Saat itu juga aku langsung mencari-cari kamu, namun sayang butuh waktu yang cukup lama untuk menemukan kamu diantara kumpulan banyak orang. Tapi untungnya ketemu juga.

"Eh, si Eneng, bener we digangguin sama anak kecil geuningan.. Ahaha". Hmm, Langsung aja a minta sodara agar jagain Neng Yen plus negur si pengganggu, Coz waktu itu yang gangguin Gadis Puisi ini ternyata kenal sama sodara aku.

Setelah sekian lama menunggu dan menunggu SMS dari kamu yang gak mungkin sekali aku dapetin hehe, Pasrah aja lah. Suatu malam, hati ni bener-bener resah dan gundah, inget kamu da, Yakin...Tapi emang tiap saat aku inget kamu ko, Ceyyuss, MasyaAlloh, dosa ini, Inget Allah SWT dan Rosulnya aja gak sampai segininya.

Inget kamu, Trz pegang Hape, Dengan harapan kamu SMS. Eh gak lama, Hape bunyi trz dapet SMS dari inisial "Gadis Puisi". Alhamdulillah, Allah SWT udah bikin kamu SMS ke aku.

"Minta bikinin Makalah"

Ahahaha..Gak apa-apa, dengan senang hati aa buatin untuk kamu, Coz kebeneran juga udah satu minggu kerjaan a cuman Facebookan aja gak jelas, kehabisan ide plus dana untuk kegiatan Internet Marketing aa. Okelah, Siapppp... Ternyata butuh 1 jam saja Makalah udah selesai. Jadi Inget jaman Kuliah dulu disuruh bikin-bikin makalah sama Dosen.

Alhamdulillah, Pagi ini kesampean ketemu kamu "Gadis puisi", Alhamdulillah juga udah bisa nganterin kamu. Walau sebenernya a bener-bener gugup dan salah tingkah...da Can Ibak dih Aa ge...Barau hehe. Uih Nganter Neng teh langsung potong Rambut... ehhhh rambutna naha jadi Kawas anak PUNK?? Apa aa na nu salah nyarios ka tukang cukurna??

Ahh sawios..ahaha.

Alhamdulillah a bersyukur pada Allah SWT. Semoga ada Cinta dan Syurga dihari-hari aku kedepannya. Semoga ada Cinta dari Gadis Puisi untuk Aku" Amin ya Alloh ya Robbal Alamin.

Maaf Yen, Fotonya a pasang di Blog ini tanpa seijin Neng.. Kalau keberatan, SMS aja, nanti a copot ya..

0 comments:

Post a Comment