Friday, November 23, 2012

Terimakasih Yeni Irawan Sudah Mengunjungi Blog Ini

"Sebelumnya, Alhamdulillah Ya Alloh, akhirnya pesanku tersampaikan juga ke padanya. Makasih Yeni, Makasih dah mau meyempatkan waktu sejenak untuk mengunjungi blog ini.."

Entah senang bahagia atau justru sedih, setelah aku menyampaikan semua perasaanku kepadamu, Aku memang menyukai, menyayangi dan mencintai kamu dengan Ikhlas sepenuh hati. Dan sedih saat Cinta ini ternyata masih belum bisa menyatukan kita. Sadar jika memang cinta gak harus memeiliki. Karena aku tau perasaan kamu, cinta kamu masih kepada dirinya yang telah terlebih dulu berada dihati kamu.

Apapun kenyataan ini aku bisa mengerti dan memahami, walaupun aku masih harus setia menjaga perasaan cintaku kepada kamu. YA, aku akan menjaga rasa cinta ini pada mu sampai nanti, sampai waktu yang masih terasa misteri buatku, Karena aku gak tau harus menikmati rasa cinta ini sampai kapan. Tapi aku akan menjaganya.

Jika suatu saat nanti kamu bersamaku, aku akan sangat berterimakasih, akan ku jaga semua cinta dengan sepenuh hati sepenuh jiwaku. Namun jika memang kamu masih belum bisa menerimaku, atau mungkin keinginanmu untuk kembali kepadanya yang jauh lebih baik dariku, aku juga akan berteimakasih, karena kamu sudah membuka kan hatiku yang sudah lama menjadi beku. Berterimakasih karena sudah diberi kesempatan mencintaimu sampai saat ini, sampai waktu yang masih begitu misteri. AKu akan berdoa memohon kepada Allah SWT untuk kebahagiaanmu.

Blog ini aku buat khusus untuk kamu Yeni Irawan. Tulisan dari segala isi hatiku, segala unek-unek, segala kerinduan dan emosi. Walaupun Blog ini bisa diakses seluruh dunia agar dunia tahu kalau aku benar-benar sayang sama kamu. Blog ini akan terus ada selamanya.

Sekali lagi, terimakasih...Jangan lupa, a tunggu komentar-komentarnya dikolom bawah yang sudah disediakan..:-)

0 comments:

Post a Comment