Sunday, November 25, 2012

Memberi Tanpa Berharap menerima

cinta sejati
Semakin hari, perasaan cinta ini semakin terpupuk kepadamu. Namun setiap kali aku melihat status-statusmu di Facebook, rasanya sudah gak ada sedikit peluangpun untukku bisa berlabuh dihatimu. Kamu sepertinya memamng memiliki cinta yang lebih baik dari aku. Dan cinta itu tidak akan pernah bisa digantikan.

Kamu memang Tak bisa menerima cinta baru, karena sampai saat ini rasa cinta kamu masih untuk dirinya. Aku memang salah, sudah membiarkan rasa cinta ini semakin besar, semakin penuh dengan khayalan dan harapan.

Tapi aku menikmatinya, ini sekaligus sebagai ujian bagiku, berusaha ikhlas, berusaha memberi apa yang bisa  aku berikan untukmu tanpa berharap menerima apapun dari kamu. Aku akan selalu ada untukmu...

Ini adalah Cinta Sejatiku untukmu. "Gadis Puisiku"

"Aku Cinta Kamu"

0 comments:

Post a Comment