Tuesday, November 20, 2012

Surat Cinta Untuk "Gadis Puisi" Ku

cinta gadis puisi
Assalamualaikum..

Udah lama sebenernya ingin memberikan surat ini, cuman masih bingung dan masih blm yakin apakah aku udah siap dan pantas untuk memberikannya ke kamu. Terlebih aku ini bukan siapa-siapanya kamu, bukan juga orang yang merasa spesial dan gak banyak berharap untuk bisa di spesialkan olehmu.

Ini hanya sebatas mengungkapkan isi hati aku saja, ya, Hanya sebatas menuliskan yang belum sempat dan belum mampu untuk diucapkan secara lisan. Terlebih kemampuan untuk urusan seperti ini aku suka merasa gak pede, gak yakin, dan sebagainya. "Gadis Puisi", bebas menilai aku seperti seorang pria yang cemen da gak bernyali. Tak apa.

Disisi lain kesempatan untuk berbicara dengan kamu memang sangat susah, "Gadis Puisi" selalu memotong ketika aku ingin sekali bertemu atau sebatas mengantar pulang sekolah, dengan harapan bisa untuk lebih dekat lagi. Ini semakin membuat aku gak yakin untuk mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan. Aku juga tau, Bukan pria seperti aku lah yang "Gadis Puisi" inginkan, ada seseorang disana yang menurut aku dari segi apapun dia memang jauh lebih baik dari aku.

Jujur, semakin hari semakin besar rasa ketertarikan aku kepada kamu. Kamu boleh tanya sama siapa saja di Cipongkor yang mengenal aku kalau aku tuh bener-bener susah untuk suka sama seorang gadis. Dari pertama melihat penampilan kamu waktu baca Puisi itu padahal sebelumnya aku biasa saja melihat kamu. aku bener2 merasa ada sesuatu yang lain didiri aku kepada kamu. Sadar dengan hal itu, sampai-sampai aku berusaha untuk menghilangkan perasaan itu.Aku sering mengatakan "GAK MUNGKIN" dalam hati bisa suka sama kamu, "Gadis Puisi", "GAK MUNGKIN..GAK MUNGKIN".

Tapi apalah daya, rasa suka itu memang sesuatu yang misterius dan sukar untuk dijelaskan secara logika, karena rasa suka itu langsung diberikan oleh pencipta rasa, Allah SWT. Gak mungkin aku bisa menyingkirkan rasa suka ini ke kamu. walau pun aku sadar aku juga gak mungkin memaksakan rasa suka aku ke Kamu sementara Kamu bisa saja tidak memiliki rasa yang sama seperti yang aku rasain.

Aku termasuk orang yang menjunjung tinggi Cinta. Cinta adalah sebuah anugerah bagi manusia yang diberikan Allah SWT. Mencintai seseorang haruslah ikhlas karena Allah SWT. dan ujian yang paling berat dari Cinta yang ikhlas adalah saat cinta itu gak harus memiliki. selain itu, mencintai seseorang juga gak selalu mengharapkan imbalan atau balasan apapun. Aku cinta sama kamu, "Gadis Puisi", dan aku gak mengharapkan imbalan apapun, termasuk imbalan cinta dari kamu jika Kamu memang tidak memiliki perasaan yang sama ke aku. dan aku gak akan pernah memaksakan kamu untuk mencintai aku. tapi aku tetap bisa mencintai kamu dengan apa adanya aku.

Aku juga percaya, perasaan suka atau cinta ke seseorang itu haruslah diungkapkan.
A suka sama kamu, A Cinta Sama kamu "Gadis Puisiku"...

Hanya ini yang ingin aku katakan ke kamu.daripada dipendam akan memperparah apa yang aku rasain. kalau udah diungkapakan, aku percaya hati ini bakalan lebih tenang.. rasa "Plong" lah.. :-)

Assalamalaikum wr.wb..



1 comments:

naphtalitakai said...

Ring with a stainless steel wedding ring - Titanium Art
Ring with a stainless steel wedding ring · The titan metal Ring with a stainless steel wedding ford escape titanium 2021 ring. · The Ring with a stainless titanium nitride steel wedding ring · The Ring nano titanium by babyliss pro with a columbia titanium pants stainless steel

Post a Comment