Monday, November 26, 2012

Coretan Rindu Untuk "Gadis Puisi"

rindu gadis puisi
Kumiliki sepenggal cinta yg tak urung jadi nyata

Dan sebuah rindu yang hanya mungkin aku sendiri yang mengerti.

Karena dirimu tak mungkin ku miliki…

Seakan penantian yang tak berujung…

Ku tempuh jalan hidupku

Sambil berjanji dalam hati tuk selalu menyayangimu

Meski bayangmu selalu hadir dalam angan dan mimpiku..

Kucoba tuk mengerti bahwa asa ini adalah asa yang tak bertepi

Dan kini….aku jatuh cinta lagi..

Jatuh Cinta Pada "Gadis Puisi" Yang tak mungkin Ku miliki.

Bila kau baca coretan ini..

Jujur aku sangat merindukanmu..

Walau tak pantas untukku berharap tentangmu

Karena kau bukan milikku

Kendati berat rasa rindu yang ada…

Tapi ini adalah realita…

Dan aku hanya bisa berucap

aku sangat mencitaimu…."Gadis Puisi"

0 comments:

Post a Comment